Kamis, 20 September 2012

Your life is amazing grace

WOW... your life is amazing grace....

     Yup, bener kalo kita sebut sebuah kehidupan berasal dari anugerah dari Tuhan. 
Hidup ini memang kelihatannya sulit banget buat kamu kamu generasi muda zaman sekarang, termasuk gue. hehehe... 
  
    Banyak banyak banget hal-hal yang buat hidup kita ga berartiii. sebut aja kehidupan malam, narkoba, seks bebas, orang panggilan, minuman beralkohol, dsb. Mungkin udah banyak artikel tentang hal ini, namun yang pasti gue cuma mau ngasih sesuatu lewat artikel ini dari pengalaman hidup gue.
   
      Hidup gue memang ga perfect seperti malaikat,kalo bilang berbuat pelanggaran alias dosa udah hampir setiap hari. Pernah melanggar perintah Tuhan & ortu, bolos matkul tertentu di kampus, diam-diam pacaran tanpa sepengetahuan ortu padahal udah janji ga bakal pacaran dulu, dsb. yah, setara deh sama kalian. Namun gue punya sebuah moto hidup, tak ada yang mustahil kalo kita ada niat untuk berubah. Kalian bakal nyesel banget kalo udah ngecewain ortu apalagi Tuhan, ujung-ujungnya ketimpa musibah atau peristiwa ga pernah dibayangkan.  Pernah gue melawan perintah ortu, endingnya sakit dan masuk rumah sakit deh. Ga nyampe nginap sih, tapi lewat peristiwa itu gue belajar untuk lebih menghargai sebuah kehidupan dan berusaha untuk melakukan sesuai kehendak-Nya. 

     Hidup ini memang ga selebar daun kelor seperti kata banyak orang, tapi percaya bahwa hidup ini adalah anugerah Tuhan. lakukan yang terbaik dalam hidupmu niscaya apa yang kamu harapkan bakalan berhasil + masa depanmu cerah.

Salam miracle_108 :*
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar